Friday, February 21, 2014

Jaket Wanita

Jaket Wanita


Kode : FFA 006        .    
Type : Jaket Wanita
Warna : ABU
Bahan : PLEECE
Tersedia  Uk.: M-L 



Keterangan Ukuran  :

- Ukuran M = Panjang : 62. Lebar : 45. Panjang Lengan : 59
- Ukuran L = Panjang : 64. Lebar : 48. Panjang Lengan : 60


-------------------------------------------------------------------------------------------------
Jaket dapat digunakan pada musim hujan atau sebagai suatu ‘investasi gaya’ bagi penampilan Anda. Selain sebagai penghangat, jaket dapat membuat Anda tampil cool dan keren. Jaket Wanita adalah baju luar yang panjangnya hingga pinggang atau pinggul. Berbeda dari kemeja atau blus yang dibuat dari kain tipis, jaket wanita dibuat dari kain tebal dan sering diberi kain pelapis dan bahan penghangat di bagian dalamnya. Beberapa poin yang diperlukan sebelum membeli jaket wanita adalah : 

  1. Bahan Jaket Wanita. Karena fungsi utama jaket adalah sebagai penghangat tubuh, maka bahan merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan. Bahan terbaik untuk menghangatkan tubuh Anda adalah wool dan cashmere. Beberapa produsen pakaian juga menggunakan bahan semi-wool yang sedikit lebih ringan untuk jaket.

  2. Ukuran Jaket Wanita. Karena digunakan sebagai lapisan luar pakaian Anda, pilih jaket dengan ukuran satu nomor di atas nomor pakaian Anda, sehingga tubuh Anda dapat bergerak dengan mudah dan nyaman meski dengan pakaian berlapis –Anda juga tak akan terlihat seperti gumpalan kain dengan dua pakaian yang melekat erat. Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah panjang jaket. Jaket yang pas seharusnya jatuh tidak lebih tinggi atau lebih rendah dari pinggang. Jika jaket jatuh lebih tinggi dari pinggang, itu artinya Anda memakai cropped jacket. Sementara jaket yang jatuhnya melebihi pinggang lebih tepat disebut mantel.

  3. Detil Jaket Wanita. Salah satu detil pada jaket adalah kantung. Jika tubuh Anda tidak tinggi, hindari jaket dengan detil kantung terlalu banyak. Apalagi, jika Anda mengisinya dengan berbagai benda milik Anda, seperti dompet dan semua gadget favorit Anda. Ini hanya akan membuat Anda terlihat makin pendek dan kelebihan berat badan.

  4. Warna Jaket Wanita. Para peneliti menemukan bahwa warna-warna gelap dapat menyimpan panas lebih baik daripada warna-warna cerah. Jadi, jika Anda ingin jaket yang hangat, Anda tahu warna apa yang harus dipilih.

  5. Penyimpanan Jaket Wanita. Agar investasi gaya Anda tetap ‘bernilai tinggi,’ Anda perlu menjaganya dengan baik.  Gunakan suit hanger untuk menggantung jaket Anda saat tak dipakai. Jika ini sulit dilakukan saat di kantor, Anda bisa menyampirkannya di sandaran kursi kerja. Dengan demikian, kerutan pada jaket dapat terurai dan bentuk bahu tetap terjaga dengan baik.

Trend fashion tidak hanya model pakaian dan celana saja yang berkembang pesat, namun trend fasion jaket juga berkembang dan banyak diminati oleh masyarakat. Umumnya jaket digunakan sebagai pelindung tubuh dari suhu cuaca dingin, namun saat ini jaket juga menjadi trend fashion yang banyak diminati oleh masyarakat, karena beragam model serta bahan yang dapat membuat penampilan semakin trendi. Selain banyaknya model dan bahan jaket wanita yang berkembang di masyarakat, namun kebanyakan orang lebih menyukai jaket. Karena selain dapat lebih melindungi tubuh dari terik matahari atau dinginnya cuaca malam, jaket wanita juga membuat penampilan para wanita tampil lebih trendi dan karismatik.


Terimakasih telah membaca artikel Jaket Wanita ini, Sobat boleh menyebarkan-nya jika artikel Jaket Wanita ini bermanfaat, namun jangan lupa meletakkan link sumber artikel Jaket Wanita. Terima kasih telah berkunjung

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Rajanya Fashion Asli Bandung is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger